Pusat Penjualan Pesawat Jet Pribadi dan Helikopter di Jakarta Indonesia

The World's Finest Aircraft Sales 
When you’re buying or selling an aircraft, you can trust Hawker Pacific has the knowledge and experience to access the best brands, approach the right contacts and adhere to the most stringent standards of safety and compliance.
Hawker Pacific has been helping government, corporate and commercial operators, and private clients source the most suitable new and pre-owned aircraft for more than 35 years. We look after private and business jet sales for clients around the world.
It’s all part of our integrated service and another reason why Hawker Pacific is Aviation’s Trusted Choice.

Penjualan Pesawat Terbang Terbaik di Dunia 
Saat Anda membeli atau menjual pesawat terbang, Anda bisa mempercayakan pada Hawker Pacific yang telah memiliki pengetahuan, wawasan dan pengalaman untuk mengakses merek-merek terbaik, anda juga bisa menghubungi kontak yang tepat dan kami memastikan selalu mematuhi standar keselamatan dan kepatuhan yang paling ketat. Hawker Pacific telah membantu pemerintah, perusahaan dan operator komersial, dan klien swasta untuk mencari dan mendapatkan pesawat baru dan pesawat seken (pre-owned aircraft) yang paling cocok selama lebih dari 35 tahun. Kami menjaga, memelihara keberlangsungan kegiatan penjualan jet pribadi dan bisnis untuk klien di seluruh dunia. Itu semua adalah bagian dari layanan terpadu kami dan alasan lain mengapa Hawker Pacific adalah Pilihan Tepercaya di dunia penerbangan.

New Aircraft 
An Authorised Dealer for Beechcraft Corporation, Cessna Aircraft, Bell Helicopter, and Diamond Aircraft and in selected markets across the Asia Pacific Region and Middle East, we supply specialist aircraft for customers in all industry sectors for all manner of missions. With local representatives in your area for new aircraft sales, such as Indochina, Australia, and the Middle East, you’ll find someone who speaks your language and knows your local aeronautical market. 

Pesawat Terbang Baru  
Kami adalah Dealer Resmi untuk Beechcraft Corporation, Cessna Aircraft, Bell Helicopter, dan Diamond Aircraft dan di pasar tertentu di seluruh Wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah, kami menyediakan pesawat khusus untuk pelanggan di semua sektor industri yang bisa digunakan untuk semua jenis kegiatan bisnis atau kegiatan yang lainnya. Dengan perwakilan lokal di wilayah Anda untuk penjualan pesawat baru, seperti Indochina, Australia, dan Timur Tengah, Anda akan menemukan seseorang yang mampu berbicara dengan bahasa yang anda mengerti dan memahami pasar penerbangan lokal Anda.

Pre-Owner Aircraft
With extensive experience our sales team actively trade, acquire and broker, pre-owned aircraft on a global scale. Backed by the full technical resources of Hawker Pacific, our team of professionals provide clients with value and confidence in complex pre-owned aircraft brokerage.
For more detailed information or to buy aircraft in Australia, Asia, Middle East, or across the Pacific, please use our location links on the right to contact your local representative.

Pesawat Terbang Seken
Dengan pengalaman yang sangat luas, tim penjualan kami secara aktif melakukan perdagangan, memperoleh, dan menjadi perantara jual beli pesawat terbang seken (pre-owned aircraft} yang telah dimiliki sebelumnya oleh pribadi ataupun milik suatu organisasi atau badan usaha dalam skala global. Didukung oleh sumber daya teknis secara penuh dari Hawker Pacific, tim profesional kami memberikan nilai dan kepercayaan kepada klien dalam memfasilitasi jual beli (brokerage) pesawat terbang yang dimiliki sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli pesawat terbang di wilayah Australia, Asia, Timur Tengah, atau melintasi Pasifik, Silahkan sekarang juga menghubungi perwakilan lokal Anda di Indonesia - Agus Priyanto di 081281818801.

Comments